modifikasi vespa masa kini | tips trik modifikasi | jenis modifikasi
Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, 19 Desember 2011

modifikasi vespa masa kini





ini dia modifikasi gaul vespa jaman sekarang

 
modifikasi vespa
Happy to travel abroad, "souvenir" of course they always carry. As performed Thamrin Tanujaya. Modifikasi Vespa Spartan 1979 owner of this   output, the motor frequently Boyong variation of the country visited. The result, my friend see the semok capacity of 200 cc. Luxury nuanced racing. The process of hunting is not too far, only been to neighboring countries. "Malaysia and Singapore. I often went to the two countries. But, if vespa Spartan, it was bought in Indonesia," said Thamrin, who also had a workshop on Jl Motor Antiq. Raya No. Ciracas. 27, East Jakarta.

modifikasi vespa

Dari dua negara tetangga, setidaknya beberapa hal yang berbeda yang datang. Sebagai contoh, ini vespa Spartan hidung. "Ini dibawa dari Singapura sekitar 5-7 tahun lalu, karena yang pertama di Indonesia tidak ada plastik krom," adalah kisah tentang manusia 63 tahun.
'm Dari Malaysia, membawa daftar tubuh Thamrin. Mulai dari kit, bumper bodi depan ke daftar berikutnya. Diambil dari sana, karena daftar ini memiliki mata kucing merah. Berada di Indonesia, lebih dari kita memakai kuning.
Buat memenuhi nuansa balap, setang juga berubah! Tapi, jika tingkat bagian kontrol motor diperoleh dari seorang teman. "Dia terjadi ke Inggris. Dibawain souvenir pulang ke rumah," jelas pria yang memiliki 80 Vespa dan puluhan sepeda motor Inggris lainnya.


DATA MODIFICATION
Tires: FKR 3.50 x10
Taillights: Variations
Exhaust: Malossi
Seat: Variations

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

stats